Education Social (EduShow) 2013


Waw.. acara terkeren di Gunadarma sepanjang masa. Yaa.. EduShow sebuah seminar yang menyangkut tentang education. Acara dari BEM FE Universitas Gunadarma ini sudah berjalan sekitar 2 tahun. Dan acara yang satu ini di BEM periode 2012-2013 bisa mengadirkan Bapak Gita Wirjawan selaku Menteri Perdagangan Republik Indonesia. Bagaimana tidak keren, acara ini disupport juga dari Kementerian Perdangangan.

Saya disini pun selaku panitia ikut senang dengan terselenggaranya acara EduShow ini yang mengundang Menteri Perdagangan. Selain itu juga turut mengundang Ken Dean Lawadinata selaku CEO Kaskus juga Tutum Rahanta selaku Wakil Ketua Umum Asosiasi pengusaha Retai Indonesia (APRINDO).  Hari-hari yang sangat sulit untuk membuat acara ini telah dilalui dengan sukses. Acara ini berlangsung meriah apalagi di moderatori oleh moderator cantik yang sudah terkenal di layar televisi yaitu Ratna Dumila selaku News Anchor Kompas TV.

Acara ini mengangkat tema "Know The Strategy and Chase The Benefit". Ini memberikan pelajaran bagi pengusaha-pengusaha muda, khususnya mahasiswa calon pengusaha muda yang ingin belajar bagaimana strategy pengusaha untuk membangun bisnisnya terutama dibidang retail yang saat ini sedang marak-maraknya. Acara ini berlangsung meriah apalagi saat penyampaiahn materi oleh Bapak Gita Wirjawan.

Terimakasih Pak Gita Wirjawan serta BEM FE dan ketua pelaksana yang sudah menyelanggarakan acara sekeren ini. Semoga di tahun depan dapat mengadakan acara ini lagi dengan suasana baru dan lebih menarik :)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Education Social (EduShow) 2013"

Posting Komentar