What will you do after graduate from Gunadarma University ?


Setelah saya lulus dari Universitas Gunadarma dan meraih gelar Sarjana Ekonomi, saya ingin bekerja di suatu perusahaan yang besar sebagai seorang akuntan tetapi tidak menutup kemungkinan juga keinginan saya adalah seorang pengusaha. Menjadi seorang akuntan saya rasa memang agak sulit karena ini menyangkut keuangan dan kinerja dari perusahaan. Menurut saya sebagai seorang akuntan yang mengelola, membuat dan melaporkan seluruh keuangan dari pendapatan dan pengeluaran perusahaan tidak mudah, dan harus mempunyai tanggung jawab yang besar. Saya ingin menjadi seorang akuntan karena tidak terlepas dari jurusan dan gelar yang nanti saya akan dapat. Jika memungkinkan kedepannya, saya juga ingin melanjutkan kuliah saya ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu dengan program S2. 
Selain itu, saya ingin menjadi seorang pengusaha jasa yang membuat suatu lembaga mengajar untuk mengajarkan anak sekolah ataupun perguruan tinggi  dengan mempekerjakan mahasiswa, mahasiswi atau orang yang membutuhkan pekerjaan. Selain untuk mencari kebutuhan finansial, dengan usaha ini pun bertujuan untuk membagi ilmu kepada orang banyak. Ini dikarenakan saya senang dan memang menjadi pekerjaan dari masih sekolah SMA dengan mengajar murid-murid SD atau SMP. Dan saya berharap saya ingin bukan hanya menjadi pengajar tetapi dapat menciptakan lapangan kerja dengan mempekerjakan para pengajar dengan membuat usaha tersebut.
            So, the conclusion is after graduated from Gunadarma University, I want to be a professional accountant in the big company, it because my major is accounting and my degree is economic later. But I also want to be an entrepreneur services that teaching the students from primary school, junior high school or senior high school. Making it effort with take the teacher from collage student in various university or teacher who need jobs. So, I can make an effort is very useful for many people and share knowledge with many students.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "What will you do after graduate from Gunadarma University ?"

Posting Komentar